KPK Gandeng SLANK

Posted by SFC Sumenep's Blog

Wakil Ketua KPK, Sjahruddin Rasul mengunjungi Markas Besar Grup Musik SLANK di Jl. Potlot-Jakarta Selatan, pada hari Selasa, 23 Januari 2007. Pada kesempatan ini, SLANK menyatakan siap memerangi korupsi yang sudah meresahkan masyarakat Indonesia. "Kami senang sudah mendapat respon. Selama ini perjuangan SLANK lewat lirik membuahkan hasil. Yang pasti, kami menegaskan SLANK dan Slankers siap menjadi tameng KPK" ujar Bimbim.


SLANK yang terdiri dari Kaka (Vokalis), Bimbim (Drum), Ridho (Gitar), Abdee (Gitar), dan Ivan (Bass) mengibaratkan korupsi sebagai VIRUS ganas. "Korupsi masalah semua orang. Gara-gara korupsi, semua orang kena dampaknya, semua orang menderita" ujar Kaka.

Bimbim mengatakan SLANK akan konvoi dengan kelompok pengendara sepeda motor Vespa, sambil membawa beberapa slogan dan spanduk antikorupsi. "Kalau gak dapat sambutan, kita akan bikin gerakan bawah tanah", terusnya.

Bagi KPK sendiri, dengan menggandeng SLANK berharap pemberantasan korupsi bisa berjalan mulus. Wakil Ketua KPK, Sjahruddin Rasul mengatakan, "SLANK itu memiliki massa yang cukup besar. Dengan musik mereka bisa mensosialisasikan gerakan antikorupsi terutama untuk generasi muda".

Sumber: http://www.kpk.go.id/

This entry was posted on 10:56 AM and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments